Selasa, 22 November 2016

0

Harga Frame Murah

Harga Frame Murah


Itu dia. screenshot akan muncul di desktop komputer Anda. File akan disimpan sebagai PNG dengan waktu dan tanggal. metode lain: Mengambil Sebuah Screenshot Dengan Atau Tanpa The Shadow Effect Anda mungkin mempercantik screenshot dengan efek bayangan. Bagaimana Anda dapat melakukannya? Ini cukup sederhana. Ikuti metode sebelumnya, tetapi ketika Anda melihat garis bidik di layar, tekan Space. Segera setelah Anda menekan tombol, Anda akan melihat ikon kamera di tempat garis bidik, dan warna jendela akan berubah menjadi biru. Sekarang, Anda harus mengklik untuk mengambil screenshot dari jendela biru. Anda akan melihat gambar memiliki efek bayangan yang indah.

Tapi bagaimana jika Anda ingin screenshot tanpa efek bayangan? Anda bisa menyingkirkan bayangan ini tanpa masalah. Yang perlu Anda lakukan adalah menekan Alt atau Option kunci, dan efek bayangan akan pergi. Kedengarannya aneh, tapi itu tidak bekerja.

Seperti dikatakan sebelumnya, bekerja pada Mac berbeda dari bekerja pada Windows, baik sebagai sistem operasi bekerja sedikit berbeda. Namun, dengan sedikit latihan dan membaca, Anda dapat dengan mudah melakukan semua fungsi pada Mac Anda juga. Ada banyak situs membantu dan blog di luar sana. Dan mudah-mudahan, ini juga membantu Anda dengan masalah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar